Senin, 26 September 2011

CBR 150R Rp 37.850.000 (OTR Blitar)


Sob,pada acara Test Ride All New CBR 150R di Kenjeran sepekan yang lalu saya lupa untuk menanyakan harga motor ini (All New CBR 150R),naahh lalu saya coba cari informasi  di beberapa dealer Honda yang ada di Blitar namun hasilnya nihil.
Dan akhirnya pada acara ABG (Anak Blade Gaul) yang di gelar oleh beberapa Dealer Honda di Blitar 24.09.2011 saya mencoba untuk menanyakan kepada salah satu penjaga stand milik MPM Motor Blitar,Dari percakapan yang saya lakukan saya  mendapatkan informasi bahwa untuk hara All New CBR 150R di Blitar adalah Rp 37.850.000. :shock:
Hehehe… :lol:  mahal g sob ???? :cool:
Selanjutnya saya coba ngomong sama penjaga stand
saya : klo saya punya duit 10 juta bisa g buat DP??
penjaga stand : g bisa mas,minimal DPnya 25% dari cash.
saya : :shock:
penjaga stand : sekitar 15 jutaan lah mas…..
saya : barang kok g di display mas?
penjaga stand : iya mas,soalnya barangnya langsung dari AHM,klo sudah ada yang deal baru kita pesankan ke AHM.
saya : lama g mas indentya??
penjaga stand : ini tadi sudah ada deal satu orang DP 25 Juta saya langsung hubungi bos terus langsung di urus g sampek seminggu kok nanti barangnya sudah bisa di kirim.
saya : untuk repsol edition ada g??
penjaga stand : ada,tapi harganya selisih 5oo ribuan.
saya : wwoohh..kaya Blade donk mas selisihnya.
Waaahh…ternyata selisihnya banyak juga ya sob dari harga pas launchingnya!!!4 jutaan loh selisihnya,klo di daerah sobat berapa ya???monggo di share mana yang paling murah biar calon konsumen bisa lebih hemat.
Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Monggo,yang mau komen g bayar kok

Pengikut