Senin, 19 September 2011

Test ride All New CBR 150R


Sebelumya saya ucapkan terimakasih kepada MPM Motor Surabaya yang sudah mengundang saya untuk ikut dalam acara Test Ride Honda CBR 150R,Sebbetulnya acara ini akan di adakan satu bulan yang lalu.Namun dikarenakan waktu test ride memasuki bulan puasa akhirnya acara ini di undur hingga Minggu 18.09.2011.
Acara ini di hadiri Blogger Koboys,perss juga perwakilan dari beberapa club motor yang ada di jawa timur diantaranay BYONIC,TMC ,Pulsarian dan Rider Ninja Surabaya.
Acara diawali sambutan dari Bapak Suwito M selaku president Direktur MPM motor Jawa Timur.selanjutnya pengenenalan produk dan sesi tanya jawab dan :arrow:  langsung di teruskan dengan acara test ride,sejatinya untuk test ride ada 3 motor namun karena satu motor (repsol edition) sudah laku hanya tinggal 2 motor yang bisa di pakai test ride :(
Hanpir saja saya g kebagian untuk nyicipi Honda CBR 150R,pasalnya saya hanya mengisi 2 lembar daftar hadir dari yang seharusnya 3  lembar yang di isi,Sesuai anjuaran Rider tua saya dianjurkan mengisi jadwal susulan dan mendapat posisi terakhir test :evil: ,tapii…akal bulus muncul,ngomong ke MCnya ” mbak teman saya ini rumahnya luar kota klo bisa di dulukan”.Hahahaha…berhasil dan saya langung di panggil panitia untuk  test ride :lol: langsung menuju ruang ganti tapi apes g ada wearpack yang muat body saya yang lumayan atletis ini :evil: :D ya sudahh.. akhirnya saya pakai saja safety gear yang saya gunakan sehari hari.
Lanjut saya langsung tes motornya (CBR 150R),begitu berada di atas motor ini tersa sangat nyaman dan cocok untuk kita kita yann punya tinggi badan 170an,mulai daristir,posisi duduk weess pokeke pass banget.Kenapa motor ini (CBR 150R) bisa nyaman??karena motor ini memang di desain sebagai motor balap namun tidak mengesampingkan kenyamanan ridernya,badan tidak terlalu menunduk begitu juga dengan boncenger.
Setelah mendapatkan pengarahan dari instruktur saya ONkan motornya,Brreemmm…halus banget suaranya,begitu bendera start di kibarkan saya lanngsung ngguueerrr….langsung tak geber dan wuuss…enteng banget.Di trek lurus Sirkuit Kenjeran saya berhasil mencapai kecepatan maksimal 1o5 km/j pada 5 percepatan,ga tau deh klo trek yang lebih panjang mungkin bisa sampek 130 km/j ya??
Selain keren Honda CBR 150R juga kenceng sob….

CBR 150R Live To Race…..


Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. BlogSpot,pan iso diGawe Co.cc / Co.nr dll..biar lebih pendek,hehehee

    BalasHapus
  2. gmn caranya bro??soalnya yg ini jarang ke urus bro

    BalasHapus

Monggo,yang mau komen g bayar kok

Pengikut