Selasa, 06 September 2011

Liburan ke Pantai Balekambang.


Sob,memasuki akhir liburan kali ini saya dan beberapa teman kerja hari minggu kemarin 04/09/2011  berwisata alam dan turing jarak pendek.
Pantai yang saya kunjungi kali ini adalah pantai Balekambang yang berada di Kabupaten Malang selatan.
Perjalanan dari rumah kami mulai jam 10:30,dikarenakan jalanan masih karena arus balik kami pun berjalan dengan santai yaaa…max 70 km/jam.
Jalur yang kami ambil adalah jalur utara atau jalur umum Blitar-Kepanjen,kami tiba di Lokasi sekitar jam 13:30 langsung antri beli karcis masuk lokasi Rp 11.500 (sudah di bendet ada 2 tiket masuk,1 karcis masuk kendaraan dan 2 karcis pengunjung) saya agak bingung padahal khan saya cuma satu orang kok ada 2 tiket masuk dan 2 kaarcis pengunjung +1  karcis masuk kendaraan??ato emang sengaja alias aji mumpung pas musim libur lebaran sekalian aja satu orang disuruh beli 2 karcis!!waaahhh..akal bulusnya muncul deehh.
di jalan rame,beli karcispun juga antri.
Hhhhmmmm…tapi sayang,saya lupa tidak membawa baju ganti buat nyemplung di pantai…!!!yaa..cuma foto foto saja yang bisa saya lakukan.
narsis + ngreyen jaket Koboys.
Setelah puas berada di pantai sekitar jam 15:00 kami pulang,dalam perjalanan pulang ada sedikit indident diama saya di serempet teman saya sendiri,untungnya tidak terjadi suatu masalah yang serius pada diri saya dan juga teman saya.
saatnya pulang.
Sampai di rumah jam 17:30 langsung istirahat dan jalan jalan lagi kerumah sodara yang belum sempat saya datangi pas lebaran kemarin.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo,yang mau komen g bayar kok

Pengikut